0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Pembahasan Penelahaan Produk Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Buleleng Etalase Bahan dan Alat Kebersihan dan Event Organizer & Jasa Penunjang

Admin bpbjsetda | 09 November 2022 | 101 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng kembali menggelar rapat terkait pembahasan terkait Penelahaan Produk Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Buleleng untuk Etalase Bahan dan Alat Kebersihan dan Event Organizer & Jasa Penunjang bertempat di ruang rapat Unit IV, Rabu (09/11).

Dalam pembahasan ini Kabag PBJ, I Made Sudarmika, ST.,MT menyampaikan sengaja mengundang OPD-OPD yang sering menggunakan atau membutuhkan pada etalase yang akan dibahas ini diantaranya dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng, Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng serta turut hadir Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Buleleng, dan Jabfung Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Buleleng sehingga mendapat informasi dan masukan terhadap Etalase Bahan dan Alat Kebersihan dan Event Organizer & Jasa Penunjang sebelum tayang pada Katalog Lokal.

Pada kesempatan ini juga turut disampaikan informasi bahwa saat ini pada E-Katalog Lokal yang saat ini sudah tayang dan di kelola ada 19 etalase yang tayang dimana 5 etalase merupakan etalase yang diberikan oleh LKPP. Penambahan Etalase ini dilaksanakan untuk dapat mengakomodir kebutuhan-kebutuhan barang atau jasa terutama pengadaan langsung agar bisa dimasukkan ke E-katalog sehingga ini menjadi pedoman kita untuk menginisiasi penambahan etalase katalog lokal.

Sebagai penutup Kabag Sudarmika berharap OPD dapat menyampaikan kepada penyedia/rekanan yang sering diajak bekerjasama untuk dapat mendaftar di E-katalog Lokal sehingga mampu memberdayakan penyedia-penyedia yang ada di Kabupaten Buleleng. (admin)