0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Penyusunan 10 Paket Prioritas & Strategis MCP Korsupgah KPK TA. 2024

Admin bpbjsetda | 22 Februari 2024 | 212 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Dalam rangka penetapan 10 (sepuluh) paket pengadaan barang/jasa Prioritas dan Strategis MCP Korsupgah KPK Kabupaten Buleleng TA. 2024 ke dalam SK Bupati Buleleng, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mengundang SKPD terkait dalam menyusun dan menyepakati rencana 10 paket prioritas dan strategis yang akan dimasukkan dalam Draft SK Bupati Buleleng bertempat di ruang rapat Unit IV, Kamis (22/02/2024)

 

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST.,MT menyampaikan bahwa penetapan 10 paket prioritas dan strategis berfokus pada visi misi Kepala Daerah TA. 2024 serta dengan memperhatikan sumber anggaran yang jelas seperti infrastruktur dan pendidikan.

Dari pertemuan itu disepakati ada 6 paket dari Dinas PUTR dan 4 paket dari Disdikpora yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) dan Dana Alokasi Khusus (DAK) TA. 2024.

 

Dan untuk seluruh paket yang masuk dalam 10 paket prioritas dan strategis akan dilaksanakan reviu HPS oleh APIP sebelum dilaksanakan proses pemilihan penyedia/tender serta akan ditetapkan 5 paket sebagai Probity Audit sesuai dengan petunjuk pelaksana MCP Korsupgah KPK.

 

Sementara untuk penyusunan SK Bupati Buleleng diharapkan dapat selesai pada bulan Maret 2024.

 

Turut hadir Kadis PUTR, Ir. I Putu Adiptha Ekaputra, ST.,MM didampingi Kabid Bina Marga bersama staf teknis, auditor APIP, staf teknis Disdikpora serta Fungsional PBJ. (admin)