Singaraja, PASTI PBJ// Sehubungan dengan rencana pelaksanaan
paket pekerjaan Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) dan Bahan Kertas Cover pada
Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menggelar rapat
koordinasi dengan mengundang pejabat pengadaan dan para tim teknis pada
masing-masing Bagian bertempat di ruang rapat Unit IV, Selasa (23/01/2024)
pagi.
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST.,MT menyampaikan bahwa rapat digelar untuk menindaklanjuti arahan dari Sekretaris Daerah Kab. Buleleng untuk melaksanakan konsolidasi pengadaan ATK dan Kertas Cover yang bertujuan untuk penyeragaman jenis barang/produk di Lingkup Setda Buleleng.
Kabag Sudarmika juga meminta pada masing-masing Bagian untuk:
Nantinya dalam proses pengadaannya akan ditekankan terkait TKDN, fungsi barang, ketersediaan barang dan terakhir mengenai harga barang.
Ditargetkan proses penyusunan dapat diselesaikan minggu ini sehingga pengadaannya dapat dilakukan sebelum akhir Januari dan tak lupa beliau selalu menekankan kepada seluruh tim teknis dalam penyusunan perencanan pengadaan agar sesuai dengan kebutuhan dimasing Bagian. (admin)