0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Perencanaan Konsolidasi Pengadaan ATK & Kertas Cover Lingkup Setda

Admin bpbjsetda | 23 Januari 2024 | 414 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Sehubungan dengan rencana pelaksanaan paket pekerjaan Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) dan Bahan Kertas Cover pada Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menggelar rapat koordinasi dengan mengundang pejabat pengadaan dan para tim teknis pada masing-masing Bagian bertempat di ruang rapat Unit IV, Selasa (23/01/2024) pagi.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST.,MT menyampaikan bahwa rapat digelar untuk menindaklanjuti arahan dari Sekretaris Daerah Kab. Buleleng untuk melaksanakan konsolidasi pengadaan ATK dan Kertas Cover yang bertujuan untuk penyeragaman jenis barang/produk di Lingkup Setda Buleleng.

Kabag Sudarmika juga meminta pada masing-masing Bagian untuk:

  1. mengumumkan di Sirup sesuai dengan DPA yang ada;
  2. membuat dokumen persiapan pengadaan (DPP) sesuai kebutuhan dengan didampingi Pejabat Pengadaan dimasing-masing Bagian; serta
  3. prosesnya akan dilaksanakan melalui e-purchasing

Nantinya dalam proses pengadaannya akan ditekankan terkait TKDN, fungsi barang, ketersediaan barang dan terakhir mengenai harga barang.

Ditargetkan proses penyusunan dapat diselesaikan minggu ini sehingga pengadaannya dapat dilakukan sebelum akhir Januari dan tak lupa beliau selalu menekankan kepada seluruh tim teknis dalam penyusunan perencanan pengadaan agar sesuai dengan kebutuhan dimasing Bagian. (admin)