Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng melaksanakan kegiatan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2, (06/09) pagi.
Ada 2 paket pengadaan masing-masing dari Dinas PUTR Kab. Buleleng yang dilakukan reviu yang dipimpin langsung Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST.,MT masing-masing :
Pada kesempatan itu Kabag Sudarmika menyampaikan tujuan dari kegiatan reviu ini untuk menyamakan persepsi terhadap dokumen pengadaan yang diajukan SKPD melalui aplikasi SIAP sehingga mendapat masukan dan saran.
Adapun masukan dan saran yang disampaikan Pokja mencakup KAK, spesifikasi teknis, HPS, rancangan kontrak, dsb.
Turut hadir pada kesempatan itu Kabid Penataan Bangunan, I Gusti Bagus Arya Surya Basudewa , ST didampingi PPTK dan staf teknis, perwakilan Inspektorat dan Pokja Pemilihan. (admin)