0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu DPP Rehabilitasi Gedung Kantor dan Penataan Halaman Kejaksaan Tinggi Bali dan DED Pembangunan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Buleleng

Admin bpbjsetda | 06 September 2022 | 118 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng melaksanakan kegiatan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2, (06/09) pagi.

Ada 2 paket pengadaan masing-masing dari Dinas PUTR Kab. Buleleng yang dilakukan reviu yang dipimpin langsung Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST.,MT masing-masing :

  1. Belanja Hibah Barang kepada Pemerintah Pusat (Rehabilitasi Gedung Kantor dan Penataan Halaman Kejaksaan Tinggi Bali) dengan nilai pagu Rp 7.100.000.000,-
  2. Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Desain Arsitektural ( DED Pembangunan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Buleleng ) dengan nilai pagu Rp 275.000.000,-

Pada kesempatan itu Kabag Sudarmika menyampaikan tujuan dari kegiatan reviu ini untuk menyamakan persepsi terhadap dokumen pengadaan yang diajukan SKPD melalui aplikasi SIAP sehingga mendapat masukan dan saran.

Adapun masukan dan saran yang disampaikan Pokja mencakup KAK, spesifikasi teknis, HPS, rancangan kontrak, dsb.

Turut hadir pada kesempatan itu Kabid Penataan Bangunan, I Gusti Bagus Arya Surya Basudewa , ST didampingi PPTK dan staf teknis, perwakilan Inspektorat dan Pokja Pemilihan. (admin)