Singaraja, PASTI PBJ// Seijin Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Ahli Jabfung PBJ Substansi Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH pimpin rapat reviu dokumen persiapan pengadaan pekerjaan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor dengan nilai pagu Rp 398.475.000,- bertempat diruang LPSE Kab. Buleleng, Kamis (14/07).
Kegiatan reviu dokumen persiapan pengadaan bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memberikan masukan serta saran terhadap dokumen pengadaan yang diajukan OPD.
Kepala Puskesmas Gerokgak II yang juga KPA, dr. I Nyoman Suardyatma dengan didampingi staf teknis dan konsultan perencana menyampaikan latar belakang pekerjaan dimaksud.
Adapun masukan dan saran disamapaikan Pokja Pemilihan dan Inspektorat terkait dengan kelengkapan dokumen dan DPA, konsistensi nama paket pekerjaan, HPS, spesifikasi teknis, rancangan kontrak, SSUK, SSKK, BQ, Gambar, dsb.
Turut hadir perwakilan Sekretariat DPRD Kab. Buleleng didampingi staf teknis dan konsultan perencana. (admin)