0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Kegiatan Monitoring RUP

Admin bpbjsetda | 03 Maret 2021 | 222 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng kembali melaksanakan kegiatan monitoring terhadap Rencana Umun Pengadaan yang telah terumumkan pada aplikasi SIRUP bertempat diruang rapat unit IV lantai 2 Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Rabu (03/03) pagi.
 
Mewakili Kepala Bagian Pbj Pemkab Buleleng, kegiatan monitoring dipimpin Ksb. Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH dengan dihadiri SKPD dari Sekretariat DPRD, Dinas Kominfosanti, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, DLH, Dinas Pariwisata dan dari BPBD.
 
Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dan menyamakan persepsi terhadap pemaketan pekerjaan pada aplikasi SiRUP sehingga sesuai dengan ketentuan tentang pengadaan barang dan jasa, selain untuk memenuhi permintaan data Monitoring Centre for Prevention (MCP) Korsupgah KPK.
 
Adapun yang dibahas diantaranya menyangkut metode pemilihan yang digunakan, jadwal pemilihan dan paket yang dapat dilakukan melalui metode konsolidasi pengadaan dengan didampingi staf fungsional pengadaan barang/jasa serta dari LPSE.
 
Pada kesempaatan ini juga disampaikan informasi terkait dengan program BeLa Pengadaan dari LKPP-RI, untuk itu beliau kembali mengingatkan kepada SKPD untuk mengirimkan nama-nama penyedia yang sering diajak bekerjasama untuk nantinya dibina dalam program BeLa Pengadaan (marketplace Mbizmarket dan Balimall.id).(ek)