0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

RPP Paket Pembangunan Kantor Cabang Lovina

Admin bpbjsetda | 14 Oktober 2021 | 130 kali

Singaraja, PASTI PBJ// seijin Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab Buleleng, Kasubbag Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH memfasilitasi kegiatan rapat Reviu Persiapan Pengadaan terhadap dokumen paket Pembangunan Kantor Cabang Lovina dari Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng dengan nilai pagu Rp 1.000.000.000 bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2 Setda Kab. Buleleng, Kamis (14/10) pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Rapat reviu ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dengan Instansi pemilik paket pekerjaan, adapun masukan dan saran yang disampaikan saat pelaksanaan reviu dapat dijadikan pertimbangan bagi PPK untuk penyempurnaan dokumen paket sebelum dilaksanakan proses pemilihan penyedia.

Turut hadir dalam rapat PPK Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Nyoman Suwirta didampingi tim teknis, anggota Pokja Pemilihan serta perwakilan Inspektorat.