0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan Jasa Konsultansi Konstruksi Perencanaan Arsitektur-Jasa Desain Arsitektural, Perencanaan Gedung Bangunan Sederhana

Admin bpbjsetda | 28 Oktober 2021 | 349 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kelompok Kerja Pemilihan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab Buleleng menghadiri undangan rapat persiapan penandatanganan kontrak terhadap paket Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Desain Arsitektural, Jasa Konsultansi Perencanaan Gedung Bangunan Sederhana yang dilaksanakan di ruang rapat RSUD Giri Emas, Kamis (28/10).

Rapat dipimpin Direktur RSUD Giri Emas yang juga sekaligus sebagai KPA, dr. Gede Nuada didampingi tim teknis, Sekdis Dinas Kesehatan Kab. Buleleng, Perwakilan Dinas PUTR dan penyedia PT. Kencana Adi Karma.

Rapat dibuka oleh Direktur RSUD Giri Emas dilanjutkan dengan Pemaparan Program Mutu dari Penyedia dan dilanjutkan dengan Finalisasi terhadap Rancangan Surat Perjanjian dan Rancangan SSKK. Terdapat beberapa masukan dari peserta rapat baik terkait redaksi dan penyesuaian dengan regulasi terkini.