0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Narasumber Dalam Acara Rapat Perencanaan Anggaran Distribusi Logistik dan Kebutuhan Pembuatan TPS

Admin bpbjsetda | 29 November 2023 | 499 kali

Tabanan, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng yang diwakili Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda, Ni Nyoman Sulastri, SE diundang untuk menjadi narasumber dalam kegiatan Rapat Perencanaan Anggaran Distribusi Logistik dan Kebutuhan Pembuatan TPS yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Buleleng selama 2 hari dari tanggal 28-29 November 2023 bertempat di HOMM Saranam, Baturiti-Tabanan.

Rapat ini digelar dalam rangka Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan dihadiri PPK dan PPS se-Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini, Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda, Ni Nyoman Sulastri, SE membawakan materi tentang Metode Pemilihan Dengan Sistem Swakelola.

Antusias peserta rapat dalam penyelenggaran perencanaan sangat tinggi dan prinsip kehatian-hatian dan akuntabilitas saat pelaksanaan pengadaan berkali-kali ditekankan oleh Sekretaris KPU Buleleng, Ni Wayan Purnamawati, sehingga kedepan pertanggungjawaban sesuai dengan aturan dan meminimalisir temuan. (admin)