0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu 6 Paket Pengadaan

Admin bpbjsetda | 02 Mei 2023 | 80 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT memimpin agenda rapat pembahasan reviu dokumen persiapan pengadaan.

Ada 6 paket pengadaan yang direviu pada Selasa, 2 Mei 2023 bertempat diruang rapat Sekretariat Daerah lantai 2 (gedung lambung timur), masing-masing:

  1. Pengadaan Water Meter Diameter 1/2 (15 mm) untuk Persediaan Program Pergantian Water Meter dan  Pemasangan Sambungan Baru Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng  dengan nilai pagu Rp 2.268.000.000,-;
  2. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja dengan nilai pagu Rp 638.250.000,- dari Dinas Kesehatan Kab. Buleleng;
  3. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kepala Sekolah, Rehabilitasi Ruang Tata Usaha, Rehabilitasi Toilet/Jamban dan Pembangunan Toilet/Jamban SMP Negeri 4 Tejakula dengan nilai pagu Rp 737.900.000,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng;
  4. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas, Pembangunan Toilet/Jamban, Pembangunan Ruang Tata Usaha dan Pembangunan Ruang Unit Kesehatan Sekolah SMP Negeri Satu Atap 2 Kubutambahan dengan nilai pagu Rp 1.210.717.650,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng;
  5. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan ruang praktik SPNF SKB Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp 475.000.000,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng;
  6. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Laboratorium Komputer dan Rehabilitasi Toilet/Jamban SMP Negeri 4 Banjar dengan nilai pagu Rp 301.108.000,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng.

Dalam sambutannya Kabag Sudarmika menyampaikan tujuan dari rapat ini untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dan pemilik paket pekerjaan terhadap dokumen pengadaan yang diajukan sebelum dilakukan proses pemilihan penyedia.

Adapun masukan dan saran Pokja Pemilihan mengenai KAK, HPS, spesifikasi teknis, rancangan kontrak, dsb.

Hadir pada kesempatan itu, perwakilan Disdikpora, Dinas Kesehatan, Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, konsultan perencana, Inspektorat, Fungsional Madya dan anggota Pokja Pemilihan. (admin)