0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Monitoring Hasil RUP Pada Aplikasi SiRUP, Kabag Suwitra Apresiasi SKPD Telah Umumkan 100%

Admin bpbjsetda | 17 Februari 2021 | 202 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST secara khusus memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada SKPD yang telah 100% mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP) TA. 2021 pada aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) sesuai dengan waktu yang tela ditetapkan.
 
Ucapan itu disampaikan beliau saat membuka kegiatan diskusi terhadap hasil monitoring RUP pada aplikasi SiRUP bertempat diruang rapat Bappeda Kab. Buleleng, Rabu (17/02) pagi.
 
Beliau kembali menambahkan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan informasi dan menyamakan persepsi terhadap pemaketan pekerjaan pada aplikasi SiRUP sehingga sesuai dengan ketentuan tentang pengadaan barang dan jasa.
 
Sementara dalam proses pemaparan hasil monitoring dan diskusi yang dipandu Ksb Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH membahas diantaranya menyangkut metode pemilihan yang digunakan, jadwal pemilihan dan konsolidasi pengadaan dengan didampingi staf fungsional pengadaan barang/jasa.
 
Rencananya pelaksanaan kegiatan ini dijadwalkan selama 1 Minggu dan untuk hari pertama hadir SKPD dari Balitbang, Dinas Kesbangpol, BPKPD, BKPSDM serta turut juga diundang perwakilan Inspektorat.(ek)
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan