0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

BPBJ Buleleng Raih Penghargaan Level Kematangan Proaktif & Transaksi Toko Daring

Admin bpbjsetda | 22 Agustus 2023 | 168 kali

Denpasar, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng mampu meraih penghargaan untuk 2 kategori diantaranya Kematangan Kelembagaan Level 3 di Tahun 2022-2023 UKPBJ Kab/Kota se-Bali dan Kinerja Transaksi Pemerintah Kota/Kabupaten melalui Toko Daring.

Penghargaan diserahkan langsung Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra kepada perwakilan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng bersamaan dengan agenda kegiatan Rapat Koordinasi Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (Rakor UKPBJ) Provinsi Bali dan sekaligus dilakukan Pelantikan jajaran pengurus Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia (DPW IFPI) Provinsi Bali Masa Bhakti 2023-2028 dengan Ketua Pengurus  I Made Budi Adiana yang dikukuhkan di Ruang Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Selasa (22/8/2023).

Sementara itu ditemui diruang kerjanya, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Sudarmika mengungkapkan dengan diperolehnya 2 (dua) kategori penghargaan menegaskan bahwa UKPBJ Kab Buleleng komitmen dalam peningkatan layanan pengadaan barang/jasa yang transparan dan akuntabel dengan penerapan pengadaan barang dan jasa secara elektronik. (admin)