0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

RPP Paket Pengadaan Kain Seragam Merah Putih dan Kain Seragam Pramuka Untuk Siswa Sekolah Dasar dan Pengadaan Kain Seragam Putih Biru dan Kain Seragam Pramuka Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama Bagi Siswa Tidak Mampu Tahun Anggaran 2021

Admin bpbjsetda | 01 November 2021 | 111 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab Buleleng melaksanakan kegiatan rapat Reviu Persiapan Pengadaan terhadap dokumen paket Belanja Persediaan Untuk Dijual/Diserahkan-Persediaan Untuk Dijual/Diserahkan Kepada Masyarakat Yaitu Pengadaan Kain Seragam Merah Putih dan Kain Seragam Pramuka Untuk Siswa Sekolah Dasar dan Pengadaan Kain Seragam Putih Biru dan Kain Seragam Pramuka Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama Bagi Siswa Tidak Mampu Tahun Anggaran 2021 dari Disdikpora Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp 1.409.650.000 bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2 Setda Kab. Buleleng, Senin (1/11) pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Rapat reviu yang dipimpin Kepala Bagian Pbj Pemkab Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dengan Instansi pemilik paket pekerjaan, adapun masukan dan saran yang disampaikan saat pelaksanaan reviu diantaranya menyangkut KAK, ruang lingkup pekerjaan, waktu pelaksanaan, dsb dapat dijadikan pertimbangan bagi PPK dalam penyempurnaan dokumen paket sebelum dilaksanakan proses pemilihan penyedia.

Turut hadir dalam rapat PPK Disdikpora Kab Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.AP dengan didampingi tim teknis, anggota Pokja Pemilihan, perwakilan Dinas Penanaman Modal PTSP serta perwakilan Inspektorat.

Download disini