0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Pembahasan Etalase Sarana Pertanian, Peralatan, Perlengkapan Komputer dan Jaringan serta Sarpras Upacara agama

Admin bpbjsetda | 24 Oktober 2022 | 168 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng terus mendukung UMKM Lokal go digital, salah satunya dengan berupaya menambah etalase produk yang tayang di Katalog Lokal Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Yang terbaru, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng menggelar rapat dengan agenda pembahasan Penelahaan Produk Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Buleleng untuk etalase sarana pertanian, peralatan, perlengkapan komputer dan jaringan serta sarana dan prasarana upacara agama bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2, Senin (24/10).

Dalam sambutannya Kabag PBJ, I Made Sudarmika, ST.,MT mengungkapkan bahwa sampai saat ini sudah 19 etalase yang tayang di Katalog Elektronik Lokal Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan nilai transaksi mencapai miliaran rupiah.

Disamping itu, tujuan dari rapat ini untuk mendapat masukan dari SKPD terhadap produk yang akan ditayangkan atau ditampilkan di Katalog Lokal Kabupaten Buleleng.

Turut hadir perwakilan Inspektorat, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Pertanian, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Dinas Penanaman Modal PTSP, Dinas Kominfosanti, Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi UKM dan Jabfung PPBJ Kab. Buleleng.