0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Menerima Kunjungan Dosen Pembimbing Magang

Admin bpbjsetda | 31 Oktober 2023 | 411 kali

Singaraja, Pasti PBJ// Bertempat diruang kerjanya dengan didampingi Fungsional Pengelola Barang/Jasa Ahli Madya, Suprihatin, SKM Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT menerima kunjungan dosen pembimbing magang, Wayan Suwendya yang melakukan monitoring terhadap mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha yang melakukan magang, Selasa (31/10) pagi.

Kegiatan kunjungan sekaligus monitoring ini merupakan kegiatan berkala yang dilakukan oleh dosen pembimbing magang ke institusi mitra untuk mengamati dan memantau perkembangan aktivitas mahasiswa selama mengikuti magang seperti :

  1. Menggali potensi pada bidang pengadaan barang/jasa pemerintah yang dapat diterapkan oleh para mahasiswa magang sesuai dengan jurusan pendidikan;
  2. Diskusi terkait potensi keikutsertaan UMKM dan Koperasi di Kab. Buleleng pada pengadaan barang/jasa pemerintah sehingga dapat mewujudkan UMKM naik kelas;
  3. Diskusi mengenai proses pendaftaran UMKM pada aplikasi Katalog Lokal Buleleng.

Terakhir seusai melakukan kunjungan, secara khusus dosen pembimbing magang menyerahkan piagam penghargaan yang diterima Fungsional Pengelola Barang/Jasa Ahli Madya, Suprihatin, SKM sebagai mentor dalam melakukan kegiatan magang.

Sebagai informasi, terdapat 3 orang mahasiswa magang Jurusan Ekonomi & Akuntansi Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja yang mengambil tempat magang di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng dari tanggal 19 September hingga 29 Desember 2023. (admin)