Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng kembali melaksanakan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2, Jumat (26/08) pagi.
Ada 2 paket pengadaan yang dilakukan reviu yang dipimpin langsung Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST.,MT masing-masing :
Pada kesempatan itu Kabag Sudarmika menyampaikan tujuan dari kegiatan reviu ini untuk menyamakan persepsi terhadap dokumen pengadaan yang diajukan SKPD melalui aplikasi SIAP sehingga mendapat masukan dan saran serta tak lupa beliau menekankan terkait penerapan kandungan komponen dalam negeri (TKDN) di setiap proses pengadaan barang dan jasa sesuai dengan aturan yang ada.
Masukan dan saran yang disampaikan oleh Pokja Pemilihan diantaranya untuk pekerjaan Peningkatan Jalan Dusun Benyah Bebetin - Sudaji mencakup konsistensi nama paket, jangka waktu pelaksanaan, riwayat HPS termasuk RUP agar disesuaikan dengan perubahan anggaran sementara untuk Belanja Modal Bangunan Kesehatan (DED Pembangunan Gedung Linen Sentral dan IPSRS) menyangkut KAK dan HPS.
Turut hadir pada kesempatan itu Kabid Bina Marga Dinas PUTR, Ketut Budiyasa, ST didampingi staf teknis dan konsultan perencana, Gaslak RSUD didampingi staf teknis dan perwakilan Inspektorat. (admin)