0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Pembahasan Penelahaan Produk Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Buleleng

Admin bpbjsetda | 06 Desember 2022 | 60 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng kembali melakukan pembahasan penelahaan Produk Katalog Elektronik Lokal Pemerintah Kabupaten Buleleng, yang terbaru untuk etalase produk Utilitas Jalan, Peralatan dan Perlengkapan Olahraga serta Peralatan dan Kelengkapan Instalasi Listrik yang dipimpin Kabag PBJ, I Made Sudarmika, ST.,MT bertempat di ruang rapat Unit IV lantai 2, Selasa (06/12).

Pembahasan etalase produk dengan mengundang Inspektorat Daerah, Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi UKM, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUTR, Diskominfosanti, Disdikpora, Bagian Umum dan Jabfung PPBJ bertujuan untuk mendapat masukan dan saran sehingga menjadi dasar dalam membuat SK Bupati Buleleng terhadap etalase produk dimaksud.

Selain itu dihimbau kepada SKPD dapat menyampaikan kepada penyedia/rekanan yang sering diajak bekerjasama untuk dapat mendaftar di E-Katalog Lokal Buleleng sehingga mampu memberdayakan penyedia-penyedia yang ada di Kabupaten Buleleng. (admin)