0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Monev Kontrak di Dinas PUTR Kab. Buleleng

Admin bpbjsetda | 10 Desember 2021 | 100 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Tim Monev Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab Buleleng melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kontrak di Dinas PUTR Kabupaten Buleleng terhadap 5 paket pekerjaan diantaranya paket :
1). Peningkatan SPAM Perdesaan Desa Kayu Putih;
2). Peningkatan SPAM Perdesaan Desa Panji Anom;
3). Peningkatan SPAM Perdesaan Desa Tegallinggah;
4). Peningkatan SPAM Perdesaan Desa Tigawasa; dan
5). Peningkatan SPAM Perdesaan Desa Wanagiri.

Tim Monev diterima oleh Kabid Cipta Karya DPUTR Kab. Buleleng, Gede Suharjono, ST.,MT didampingi PPTK bersama tim teknis bertempat diruang rapat Bidang Cipta Karya DPUTR Kab Buleleng, Jumat (10/12).

Monev Kontrak dilaksanakan dengan melihat bukti-bukti proses pelaksanaan kontrak dan inputan proses pelaksanaan kontrak di aplikasi SPSE mulai dari SPPBJ, Rapat Reviu Laporan Hasil Pemilihan, Kontrak sampai dengan Serah Terima dan Pembayaran serta Penilaian Kinerja Penyedia yang selanjutnya bukti proses tersebut dimasukan kedalam form monev kontrak.

Pada kesempatan tersebut, Tim Monev mengingatkan agar seluruh proses pelaksanaan kontrak wajib dilaksanakan dan diinput pada Aplikasi SPSE karena apabila proses dimaksud belum diinput maka proses Penilaian Kinerja Penyedia pada sistem aplikasi SPSE tidak dapat dilakukan.