0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Tim Pokja PBJ Hadiri Upacara Melaspas Gedung PLUT

Admin bpbjsetda | 13 Februari 2023 | 45 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Setelah selesai dibangun dengan menelan anggaran 7,5 Miliar menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK), Gedung PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) yang berlokasi di sebelah kolam renang Nirmala Asri Banyuasri-Singaraja milik Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi UKM Kab. Buleleng akhirnya dipelaspas pada Senin (13/02).

Pembanguan Gedung PLUT 2 lantai ini sebagai wujud komitmen Pemerintah Kab. Buleleng dalam memberdayakan dan mewadahi potensi UMKM di Kab. Buleleng.

Didalam gedung sudah terdapat ruang untuk pembinaan, pendampingan dan pemberdayaan UMKM dengan 4 etalase bisnis mencakup kuliner, kriya, agrobisnis dan digital serta terdapat juga ruang untuk pelatihan, studio foto, perpustakaan dan display produk.

Tampak hadir Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana didampingi Sekda Buleleng, Drs. Gede Suyasa, Kepala Disdagperinkop UKM, Dewa Made Sudiarta dan undangan lainnya.

Sementara dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng turut hadir tim panitia Pokja Pemilihan yang melaksanakan proses tender dimaksud. (admin)