0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Reviu Laporan Hasil Pemilihan Penyedia 2 Paket Pengadaan Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng

Admin bpbjsetda | 25 Agustus 2021 | 672 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian PBJ Pemkab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST bersama Pokja Pemilihan menghadiri undangan Rapat Reviu Laporan Hasil Pemilihan Penyedia masing-masing untuk paket Pengadaan dan Pemasangan Pipa Induk Distribusi 3", 4", 6" di Jalan Ularan-Lokapaksa dan paket Pengembangan Jaringan Distribusi Pembagi SPAM Sanih Di Desa Bulian bertempat di Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Selasa (25/08) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Rapat dipimpin oleh Direktur Teknik, I Nyoman Suwirta yang juga sekaligus sebagai PPK pekerjaan didampingi Tim Teknis PPK dengan dihadiri perwakilan Inspektorat dan Pemenang Tender/ Calon Penyedia CV. Adi Yasa dan CV Putra Bali Timur.
 
Sebelum dilakukan Pemaparan Laporan Proses Pemilihan Penyedia oleh Pokja, pada kesempatan tersebut Kepala Bagian PBJ Pemkab. Buleleng menyampaikan ketentuan Perlem LKPP 12 tahun 2021 khususnya pada point VII. Pelaksanaan Kontrak, terkait tahapan-tahapan selanjutnya yang harus dilaksanakan setelah Proses Tender selesai dilaksanakan oleh Pokja Pemilihan. Selain itu beliau juga menyinggung rencana pelaksanaan Monitoring yang akan dilaksanakan Bagian PBJ Pemkab. Buleleng terhadap Tahapan Pelaksanaan Kontrak pada masing-masing paket pekerjaan.
 
Selanjutnya, Pokja Pemilihan menyampaikan proses Pemilihan Penyedia yang dilanjutkan dengan pengecekan bukti dukung oleh PPK dan disepakati Hasil Pemilihan Penyedia diterima oleh PPK dan dilanjutkan penerbitan SPPBJ.