0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu 8 Paket Pengadaan

Admin bpbjsetda | 10 Mei 2023 | 105 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT memimpin agenda rapat pembahasan reviu dokumen persiapan pengadaan.

Ada 8 paket pengadaan yang direviu pada Rabu, 10 Mei 2023 bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2 Setda Kab. Buleleng, masing-masing:

  1. Rehabilitasi/Renovasi Berat Bangunan Gedung Negara Dengan Fungsi Gedung Kantor Lantai 1 Bangunan Laboratorium Puskeswan dari Dinas Pertanian Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp 300.000.000,-;
  2. Belanja Hibah Barang kepada Pemerintah Pusat (Pembangunan Kantor Kodim 1609 Buleleng) dengan nilai pagu Rp 700.000.000,- dari Dinas PUTR Kab. Buleleng;
  3. Belanja Hibah Barang kepada Pemerintah Pusat (Renovasi Kantor Polsek Kubutambahan) dengan nilai pagu Rp 350.000.000,- dari Dinas PUTR Kab. Buleleng;
  4. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban, Pembangunan Ruang UKS, Pembangunan Ruang Perpustakaan, dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 1 Pegayaman dengan nilai pagu Rp 695.000.000,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng;
  5. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/jamban, Pembangunan ruang UKS , Pembangunan ruang guru dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 6 Selat dengan nilai pagu Rp 700.000.000,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng;
  6. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas SD SDN 3 Kekeran dengan nilai pagu Rp 840.000.000,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng;
  7. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas SDN 1 Kaliuntu dan SDN 1 Kampung Baru, Pembangunan Toilet/Jamban, Pembangunan Ruang UKS dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 1 Kaliuntu dengan nilai pagu Rp 2.180.000.000,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng;
  8. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/jamban, Pembangunan ruang UKS dan Pembangunan Laboratorium Komputer SDN 3 Pangkung Paruk dengan nilai pagu Rp 500.000.000,- dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng.

Dalam sambutannya Kabag Sudarmika menyampaikan tujuan dari rapat ini untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dan pemilik paket pekerjaan terhadap dokumen pengadaan yang diajukan sebelum dilakukan proses pemilihan penyedia, hal ini sesuai dengan Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2021.

Pada kesempatan itu beliau juga menekankan sesuai dengan arahan Pj. Bupati Buleleng untuk segera mungkin melaksanakan proses pemilihan apabila dokumen pemilihan sudah lengkap dan diperbaiki.

Adapun masukan dan saran Pokja Pemilihan mengenai konsistensi nama paket, HPS, spesifikasi teknis seperti terkait peralatan utama, pekerjaan utama, kualifikasi penyedia, kandungan TKDN, dsb.

Hadir pada kesempatan itu, staf teknis Disdikpora, perwakilan Dinas Pertanian, PPK Dinas PUTR, Inspektorat, Fungsional Madya dan anggota Pokja Pemilihan. (admin)