0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu DPP Paket Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor

Admin bpbjsetda | 28 Juni 2022 | 172 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Mewakili Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Ahli Jabfung PBJ Substansi Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH pimpin rapat reviu dokumen persiapan pengadaan pekerjaan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor dengan nilai pagu Rp 600.000.000,- bertempat diruang rapat Bappeda, Selasa (28/06).

Kegiatan reviu dokumen persiapan pengadaan bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memberikan masukan serta saran terhadap dokumen pengadaan yang diajukan OPD.

Kepala Puskesmas Gerokgak II yang juga KPA, dr. I Nyoman Suardyatma  dengan didampingi staf teknis dan konsultan perencana menyampaikan latar belakang pekerjaan dimaksud.

Pada kesempatan itu, Kelompok Kerja Pemilihan beserta Inspektorat menyampaikan masukan dan saran diantaranya terkait dengan kelengkapan dokumen dan DPA, konsistensi nama paket pekerjaan, HPS, spesifikasi teknis, rancangan kontrak, SSUK, SSKK, BQ, Gambar, dsb. (admin)