0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Optimalkan Pengelolaan Website, Pemkab Buleleng Gelar Rakortek

Admin bpbjsetda | 27 April 2023 | 79 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Guna mengoptimalkan pengelolaan website resmi, Pemerintah Kab. Buleleng melalui leading sektornya Dinas Kominfosanti Kab. Buleleng menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Pengelolaan Website Resmi Pemkab Buleleng Tahun 2023 yang dihadiri seluruh pengelola operator website pada masing-masing OPD, Kecamatan dan Kelurahan bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2, Kamis (27/04).

Dibuka secara langsung oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng Gede Sugiartha Widiada mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, rakortek ini bertujuan sebagai sarana publikasi dalam menyebarkan informasi segala pembangunan di Buleleng.

Dengan harapan melalui rakortek ini dapat mengoptimalkan dan memberikan pemahaman bagi operator pengelola subdomain website pemerintah dalam mengelola konten-konten website resmi pemerintah.

Sementara itu Kadis Kominfosanti, Ketut Suwarmawan yang memandu jalannya rakor bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan website resmi Pemkab Buleleng dan Perangkat Daerah serta Kelurahan sehingga dapat memberikan layanan informasi kepada masyarakat umum secara efektif dan efisien.

Dalam materi yang dibawakan langsung oleh tim teknis dari Kominfosanti Buleleng disampaikan tentang keamanan informasi, kendala dan kekurangan pengelolaan website selama ini, serta tak lupa rakor ini juga diselingi penyampaian testimoni dari peringkat terbaik Pengelola Website Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Buleleng pada tahun 2022 dari Dinas Sosial dan Disdikpora Kabupaten Buleleng. (admin)