0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa
bpbjsetda
Beranda
Profil
Nilai Budaya Organisasi
Struktur Organisasi
Sambutan
Tupoksi
Maklumat Pelayanan
Data Pegawai
Informasi
Berita
Artikel
Pengumuman
Bank Data
Infografis
Agenda
SIKI
JDIH
Daftar Informasi Publik
Penetapan Informasi Dikecualikan
Regulasi
PPID
Galeri
Foto
Video
Pengaduan
LAPOR
Kritik Saran
Konsultasi
Kontak
Beranda
/
Berita
/
Rapat Review Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Untuk Paket Pekerjaan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor
Rapat Review Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Untuk Paket Pekerjaan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor
Admin bpbjsetda |
05 Agustus 2024 |
37 kali
Singaraja, PASTI PBJ// Pokja Pemilihan menghadiri rapat review laporan hasil pemilihan penyedia untuk paket pekerjaan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor bertempat di Kantor Inspektorat Daerah, Senin (05/08/2024).
Rapat dipimpin Inspektur Daerah Kab. Buleleng didampingi PPTK dengan dihadiri CV Karya Utama selaku calon penyedia.
Adapun materi yang dibahas terkait dokumen pemilihan, pelaksanaan pemilihan, jaminan pelaksanaan, kelengkapan administrasi kontrak, kemampuan/kapabilitas penyedia, jadwal pekerjaan. (admin)
share
Berita Terpopuler
22 Februari 2024
653 kali
Penyusunan 10 Paket Prioritas & Strategis MCP Korsupgah KPK TA. 2024
30 April 2024
536 kali
Rapat Rutin Kegiatan Clearing House
23 Januari 2024
529 kali
Rapat Perencanaan Konsolidasi Pengadaan ATK & Kertas Cover Lingkup Setda
01 Maret 2024
526 kali
Menerima Kunjungan Dinas PU Bina Marga & Penataan Ruang Kab. Bojonegoro
08 Agustus 2024
514 kali
Pendampingan Pencatatan Non Tender
26 Januari 2024
500 kali
Penyusunan Etalase Katalog Lokal
19 Februari 2024
477 kali
Sekda Suyasa Terus Dorong Belanja Pemerintah Melalui E-Katalog Lokal
Hak Cipta © 2024 Pemerintah Kabupaten Buleleng