0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa
bpbjsetda
Beranda
Profil
Nilai Budaya Organisasi
Struktur Organisasi
Sambutan
Tupoksi
Maklumat Pelayanan
Data Pegawai
Informasi
Berita
Artikel
Pengumuman
Bank Data
Infografis
Agenda
JDIH
PPID
Regulasi
Galeri
Foto
Video
Pengaduan
LAPOR
Kritik Saran
Konsultasi
Kontak
Beranda
/
Berita
/
Rapat Review Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Untuk Paket Pekerjaan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor
Rapat Review Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Untuk Paket Pekerjaan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor
Admin bpbjsetda |
05 Agustus 2024 |
135 kali
Singaraja, PASTI PBJ// Pokja Pemilihan menghadiri rapat review laporan hasil pemilihan penyedia untuk paket pekerjaan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor bertempat di Kantor Inspektorat Daerah, Senin (05/08/2024).
Rapat dipimpin Inspektur Daerah Kab. Buleleng didampingi PPTK dengan dihadiri CV Karya Utama selaku calon penyedia.
Adapun materi yang dibahas terkait dokumen pemilihan, pelaksanaan pemilihan, jaminan pelaksanaan, kelengkapan administrasi kontrak, kemampuan/kapabilitas penyedia, jadwal pekerjaan. (admin)
share
Berita Terpopuler
19 Februari 2025
374 kali
Sosialisasikan E Purcashing (Proses Bisnis E Katalog Versi 6)
22 Januari 2025
111 kali
Koordinasi Pemenuhan MCP Korsupgah KPK Area Pengadaan Barang dan Jasa
10 Januari 2025
107 kali
Dialog Kinerja dan Persiapan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2025
05 Februari 2025
91 kali
Dampingi Tim DLH Kab. Buleleng Koordinasi & Konsultasi Pengadaan Sarpras
15 Januari 2025
84 kali
Koordinasi dan Konsultasi ke UKPBJ Prov Bali
06 Januari 2025
81 kali
Apel Kerja Awal Januari 2025
08 Januari 2025
76 kali
Nuwur Bhatara Tirtha
Hak Cipta © 2025 Pemerintah Kabupaten Buleleng