0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Evaluasi Bulanan Pelaksanaan Kontrak Paket Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja Di UPTD Labkesmas Kab Buleleng

Admin bpbjsetda | 18 September 2023 | 116 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Anggota Kelompok Kerja (Pokja) Pemilihan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng menghadiri undangan rapat dalam rangka evaluasi bulanan pelaksanaan kontrak Paket Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja di UPTD Labkesmas Kab Buleleng bertempat diruang rapat Kepala Dinas Kesehatan Kab. Buleleng, Senin (18/09).

Rapat dipimpin Sekretaris Dinas Kesehatan, Nyoman Budiastawan, SKM.,M.AP dengan dihadiri perwakilan Inspektorat Daerah, CV. Kembar Karya Mesari selaku pelaksana proyek dan PT. Astayasa Konsultan selaku konsultan pengawas.

Pada kesempatan itu disampaikan bahwa progres fisik  tercapai sebesar 67,85% dari target 70% dan deviasi minus 2,15%. Deviasi sebesar minus 2,15% diakibatkan oleh beberapa kendala seperti perubahan volume pekerjaan dan belum terpasangnya beberapa pengadaan barang karena menunggu finishing pekerjaan dinding.

Kontraktor pelaksana bersedia mengejar deviasi progres fisik agar target bisa tercapai. Dengan sisa waktu pelaksanaan selama 1 bulan, PA Dinkes yang diwakili oleh Sekdis berharap kontraktor pelaksana dan Pengawas pekerjaan agar segera menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sehingga gedung bisa difungsikan

Sementara Pokja Pemilihan memberikan saran agar selalu memperhatikan pelaksanaan K3, dan pekerjaan lain seperti pembersihan akhir agar proyek rapi dan bersih. (admin)