0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Menerima Audiensi Tim dari Bhinneka

Admin bpbjsetda | 19 Maret 2021 | 246 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Diterima diruang kerjanya, Jumat (19/03) pagi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST berkesempatan untuk menerima audiensi dari salah satu marketplace yang sudah terdaftar di aplikasi BeLa Pengadaan LKPP RI yakni tim dari marketplace Bhinneka.
 
Kedatangannya untuk menawarkan kerjasama dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui aplikasi BeLa Pengadaan untuk pengadaan barang/jasa dibawah Rp 50 jt.
 
Pada kesempatan itu Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bhinneka dan berharap kedepan dapat melakukan kerjasama tidak hanya di pengadaan melalui e-purchasing yang selama ini sudah berjalan namun dapat diperluas juga untuk pengadaan langsung dengan turut memfasilitasi UKM/IKM/Pelaku Usaha Kab. Buleleng sehingga dapat ikut berperan menjadi penyedia PBJ Pemerintah.
 
Beliau juga menjelaskan, bahwa dalam menindaklanjuiti arahan LKPP RI terkait penggunaan aplikasi BeLa Pengadaan di Kab. Buleleng, saat ini sedang dalam proses persiapan kerjasama dengan beberapa marketplace untuk pengadaan barang/jasa dibawah Rp 50 jt. (ek)
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan dalam ruangan