0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Mentor Penyempurnaan Rancangan Aktualisasi Kegiatan Nilai-Nilai Dasar Profesi Aparatur Sipil Negara Pelatihan Dasar CPNS Angkatan XXVIII Tahun 2021

Admin bpbjsetda | 16 Agustus 2021 | 225 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian PBJ Pemkab. Buleleng yang diwakili Ksb. Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH berkesempatan untuk menjadi mentor dalam Seminar Rancangan Aktualisasi Kegiatan Nilai-Nilai Dasar Profesi Aparatur Sipil Negara Pelatihan Dasar CPNS Angkatan XXVIII Tahun 2021 secara virtual yang digelar BKPSDM Kab. Buleleng, Senin (16/08) kemarin.
 
Dalam kesempatan itu 4 CPNS dari Bagian PBJ Pemkab. Buleleng yang mengikuti kegiatan dimaksud menyampaikan/menyusun rancangan aktualisasi yang akan dijadikan pedoman diantaranya :
  1. “SI-Bela” Edukasi Promosi Bela Pengadaan Bagi Pelaku Pengadaan Langsung Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng yang disampaikan oleh saudara I Wayan Ardika, S.E.
  2. “PASTI SIAP” Metode Optimalisasi Penggunaan Aplikasi “SIAP” Di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Buleleng yang disampaikan saudara I Made Juniarta, S.E
  3. Optimalisasi SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) Melalui Sosmon di Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Buleleng yang disampaikan saudari Luh Eva Indrawati, S.E.
  4. Google Form Monitoring Pelaksanaan Kontrak Sebagai Pendukung Proses Pengadaan Barang/Jasa disampaikan oleh saudari Kadek Mia Ranisa Putri, S.E. (admin)