Singaraja, PASTI PBJ// Kelompok Kerja Pemilihan menggelar rapat
pembahasan reviu dokumen persiapan pengadaan untuk paket Belanja Modal
Pembangunan Gedung Kantor dengan nilai pagu Rp 1.214.943.840 dari Inspektorat Kab.
Buleleng, bertempat di Unit IV Selasa (02/07) pagi.
Reviu ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja
Pemilihan dan SKPD pemilik paket pekerjaan terhadap dokumen pengadaan/pemilihan
yang diajukan sebelum dilakukan proses pemilihan penyedia sesuai dengan
Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2021.
Adapun masukan dan saran Pokja Pemilihan terkait penyampaian
rencana jadwal proses pemilihan, syarat kualifikasi, peralatn utama, Rencana
Keselamatan Konstruksi (RKK), cara pembayaran, metode pelaksanaan, HPS, SSKK,
waktu pelaksanaan, dsb.
Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Inspektorat didampingi
staf teknis, konsultan perencana, perwakilan Dinas PUTR Kab. Buleleng selaku Pembina
SDM Pekerjaan Konstruksi, JF PPBJ Madya dan anggota Pokja Pemilihan. (admin)