0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

RPP Paket Belanja Modal Pembangunan Gedung Kantor

Admin bpbjsetda | 02 Juli 2024 | 75 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kelompok Kerja Pemilihan menggelar rapat pembahasan reviu dokumen persiapan pengadaan untuk paket Belanja Modal Pembangunan Gedung Kantor dengan nilai pagu Rp 1.214.943.840 dari Inspektorat Kab. Buleleng, bertempat di Unit IV Selasa (02/07) pagi.

Reviu ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dan SKPD pemilik paket pekerjaan terhadap dokumen pengadaan/pemilihan yang diajukan sebelum dilakukan proses pemilihan penyedia sesuai dengan Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2021.

Adapun masukan dan saran Pokja Pemilihan terkait penyampaian rencana jadwal proses pemilihan, syarat kualifikasi, peralatn utama, Rencana Keselamatan Konstruksi (RKK), cara pembayaran, metode pelaksanaan, HPS, SSKK, waktu pelaksanaan, dsb.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Inspektorat didampingi staf teknis, konsultan perencana, perwakilan Dinas PUTR Kab. Buleleng selaku Pembina SDM Pekerjaan Konstruksi, JF PPBJ Madya dan anggota Pokja Pemilihan. (admin)