0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Penyempurnaan dan Penyusunan Dok Tender Pembangunan Gedung Kantor Tahap II (Gedung BCC)

Admin bpbjsetda | 13 Juli 2023 | 282 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Dalam rangka persiapan proses tender Pembangunan Gedung Kantor Tahap II (Gedung Buleleng Comand Center), dilaksanakan rapat penyempurnaan dan penyusunan dokumen tender bertempat diruang pertemuan kantor Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Kamis (13/07).

Adapun yang dibahas mengenai penyusunan dokumen Pembangunan Gedung Kantor Tahap II (Gedung Buleleng Comand Center) dan penyusunan rencana rencana jadwal pemilihan dikarenakan waktu pelaksanaan terbentur Tahun Anggaran sehingga perlu segera dilaksanakan proses tender dan pelaksanaan pembangunannya.

Adapun hal yang menjadi kendala didalam proses mengenai finishing ruang data center karena diperlukan material Non-TKDN sehingga perlu dibahas lebih lanjut.

Sementara itu untuk waktu pelaksanaan Pembangunan Gedung Kantor Tahap II (Gedung Buleleng Comand Center) disepakati selama 120 hari kalender sampai dengan Desember 2023. Diharapkan pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan dan tepat waktu.

Hadir dalam rapat Sekdis Kominfosanti, Luh Putu Adi Ariwati, SE, M.Pd didampingi Ka. Bid. Pengelolaan Komunikasi Publik, I Putu Suryada Santhi, ST bersama staf teknis, Kabag PBJ Ir. Made Sudarmika, ST.,MT, Auditor Inspektorat, serta anggota Pokja Pemilihan. (admin)