0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Kain Seragam SD dan SMP

Admin bpbjsetda | 06 Desember 2021 | 134 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kelompok Kerja (Pokja) Pemilihan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng menghadiri undangan rapat dalam rangka persiapan penandatanganan kontrak terhadap paket Belanja Persediaan Untuk Dijual/ Diserahkan-Persediaan untuk Dijual/Diserahkan Kepada Masyarakat yaitu Pengadaan Kain Seragam Merah Putih dan Kain Seragam Pramuka Untuk Siswa Sekolah Dasar dan Pengadaan Kain Seragam Putih Biru dan Kain Seragam Pramuka untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama Bagi Siswa Tidak Mampu Tahun Anggaran 2021 bertempat diruang rapat Disdikpora Buleleng, Senin (06/12).

Rapat dipimpin dan dibuka Sekdisdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP yang juga sebagai KPA paket maksud dengan didampingi PPTK SD dan SMP, serta dihadiri perwakilan dari Inspektorat Kab. Buleleng dan calon penyedia/pemenang tender CV. Media Ilmu.

Seusai dibuka oleh Sekdisdikpora Kab. Buleleng, dilanjutkan dengan Finalisasi Rancangan Surat Perjanjian dan SSKK, kemudian peserta rapat diberikan kesempatan memberikan masukan untuk penyempurnaan finalisasi Rancangan Surat Perjanjian dan SSKK, terakhir dilanjutkan dengan Penandatangan Surat Perjanjian dan Penerbitan SPP.