Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Sudarmika, ST memimpin rapat reviu dokumen persiapan pengadaan terhadap beberapa paket pengadaan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan RSUD Kab. Buleleng bertempat diruang rapat Bappeda Kab. Buleleng, Kamis (28/04).
Paket dimaksud meliputi :
2. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat
Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 4 Kubutambahan, Belanja Modal Bangunan
Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 3 Sawan, Belanja Modal
Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Perpustakaan Sekolah SMPN 4
Kubutambahan, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi
Toilet/Jamban SMPN 3 Sawan, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan
Pembangunan Ruang Unit Kesehatan Sekolah SMPN 3 Sawan, Belanja Modal Bangunan
Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban SMPN 4 Kubutambahan, Belanja
Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban SMPN 3
Kubutambahan, Dan Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan
Toilet/Jamban SMPN 3 Sawan dengan nilai pagu Rp 2.015.085.550,-
3. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat
Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas Dengan Tingkat Kerusakan Minimal
Sedang/Berat SDN 2 Banjar Tegal, Rehabilitasi Ruang Kelas Dengan Tingkat
Kerusakan Minimal Sedang/Berat SDN 1 Kampung Kajanan, Rehabilitasi Ruang Kelas
Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang/Berat SDN 1 Tukad Mungga, Pembangunan
Toilet (Jamban) Beserta Sanitasinya SDN 1 Tukad Mungga dengan nilai pagu Rp 1.480.000.000,-
4. Belanja Modal Bangunan Kesehatan dengan pagu Rp 1.100.000.000,-
Pelaksanaan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja dan PPK selaku pemilik pekerjaan dan mematangkan dokumen pengadaan sebelum paket siap untuk diproses tender.
Adapun masukan dan saran yang disampaikan Poka dalam rapat untuk dapat segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait.
Hadir dalam rapat APIP, perwakilan Disdikpora, PPK RSUD dengan didampingi masing-masing staf teknis. (admin)