0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu DPP 3 Paket Pembangunan Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan dan Belanja Modal Bangunan Kesehatan

Admin bpbjsetda | 28 April 2022 | 97 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, I Made Sudarmika, ST memimpin rapat reviu dokumen persiapan pengadaan terhadap beberapa paket pengadaan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan RSUD Kab. Buleleng bertempat diruang rapat Bappeda Kab. Buleleng, Kamis (28/04).


Paket dimaksud meliputi :


1. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 3 Gerokgak, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban SMPN 3 Gerokgak, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Ruang Unit Kesehatan Sekolah SMPN 3 Gerokgak, Dan Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban SMPN 2 Seririt dengan nilai pagu Rp 1.884.850.000,-


2. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 4 Kubutambahan, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 3 Sawan, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Perpustakaan Sekolah SMPN 4 Kubutambahan, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Toilet/Jamban SMPN 3 Sawan, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Ruang Unit Kesehatan Sekolah SMPN 3 Sawan, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban SMPN 4 Kubutambahan, Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban SMPN 3 Kubutambahan, Dan Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Pembangunan Toilet/Jamban SMPN 3 Sawan dengan nilai pagu Rp 2.015.085.550,-


3. Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan Rehabilitasi Ruang Kelas Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang/Berat SDN 2 Banjar Tegal, Rehabilitasi Ruang Kelas Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang/Berat SDN 1 Kampung Kajanan, Rehabilitasi Ruang Kelas Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang/Berat SDN 1 Tukad Mungga, Pembangunan Toilet (Jamban) Beserta Sanitasinya SDN 1 Tukad Mungga dengan nilai pagu Rp 1.480.000.000,-

4. Belanja Modal Bangunan Kesehatan dengan pagu Rp 1.100.000.000,-


Pelaksanaan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja dan PPK selaku pemilik pekerjaan dan mematangkan dokumen pengadaan sebelum paket siap untuk diproses tender.


Adapun masukan dan saran yang disampaikan Poka dalam rapat untuk dapat segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait.


Hadir dalam rapat APIP, perwakilan Disdikpora, PPK RSUD dengan didampingi masing-masing staf teknis. (admin)