0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Pembahasan Etalase Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga dan Audio Visual

Admin bpbjsetda | 29 November 2022 | 92 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Pemerintah Kab. Buleleng melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng terus berupaya menambah jumlah etalase yang tayang di Katalog Lokal Buleleng. Hal ini sebagai wujud mendukung UMKM lokal di Buleleng go digital.

Yang terbaru, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa melakukan pembahasan penelahaan Produk Katalog Elektronik Lokal Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk etalase produk Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga dan Audio Visual yang dipimpin Sub Koordinator Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH bertempat di ruang rapat Unit IV, Selasa (29/11).

Dengan mengundang OPD terkait diantaranya Inspektorat, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik , Dinas Pariwasata, Dinas Kebudayaan, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng serta Jabfung PPBJ Kabupaten Buleleng diharapkan mendapat informasi dan masukan terhadap etalase produk Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga dan Audio Visual yang dibahas saat ini sebelum dibuatkan Surat Keputusan (SK) Bupati Buleleng.

Selain itu kepada OPD dapat menyampaikan kepada penyedia/rekanan yang sering diajak bekerjasama untuk dapat mendaftar di E-katalog Lokal sehingga mampu memberdayakan penyedia-penyedia yang ada di Kabupaten Buleleng. (admin)