0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

BPBJ Setda Buleleng Dalam Waktu Dekat Akan Launching SI NONA

Admin bpbjsetda | 21 Desember 2021 | 25 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng dalam waktu dekat akan segera melaunching sebuah aplikasi yang diberi nama SI-NONA (Sistem Informasi Kinerja Pegawai Non-ASN).

Hal itu diungkapkan, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa , I Made Suwitra Yadnya, ST diruang kerjanya seusai wawancara singkat dengan tim pemberitaan Dinas Kominfosanti Buleleng terkait aplikasi yang dikembangkan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang pada kesempatan itu turut pula didampingi Plt. Ksb Pengelolaan LPSE, I Made Dony Suwidhia Astina Putra, A.Md, Selasa (21/12).

Kabag Suwitra kembali menjelaskan bahwa aplikasi ini dikembangkan untuk kegiatan monitoring dan evaluasi kinerja tenaga non-ASN di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang didalamnya mencakup fitur absensi dengan pemindai wajah dan input kinerja harian pegawai. Fitur ini hampir mirip dengan sistem untuk pegawai ASN. Tapi, untuk saat ini belum dikunci pada satu titik dan scannya harus disini dahulu, jelasnya.

Sehingga melalui penerapan aplikasi ini, kinerja Tenaga Non-ASN di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa meningkat dan terukur sesuai perjanjian kerja, ungkapnya.