0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

PCM Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Penilai Perawatan dan Kelayakan Bangunan Gedung / Penyusunan DELH Pasar Banyuasri

Admin bpbjsetda | 08 September 2021 | 233 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Secara daring Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mengikuti rapat PCM (Pre Construction Meeting) terhadap pekerjaan Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Penilai Perawatan dan Kelayakan Bangunan Gedung / Penyusunan DELH Pasar Banyuasri pada Dinas Dagperinkopukm, Rabu (08/09) pagi.
 
Rapat dipimpin Sekretaris Dinas Dagperinkopukm dengan dihadiri perwakilan Inspektorat, Kepala Bidang STN Dagperinkopukm, Tim Teknis PPK dan Konsultan Pelaksana CV. Tri Matra Disain beserta tim.
 
Dalam rapat disampaikan terkait persiapan dan tahapan studi penelitian, pengumpulan data dan survey-survey yang diperlukan sesuai dengan KAK yang ada didalam kontrak kerja.
 
Pada kesempatan ini Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menyampaikan apresiasi kepada Dinas Dagperinkopukm yang telah melaksanakan penyusunan DELH Pasar Banyuasri sampai dengan tahap ini, dan mengingatkan agar tetap melakukan koordinasi dengan instansi lain, waktu dan tahapan-tahapan selanjutnya dalam penyusunan dokumen sampai dengan terbitnya Dokumen Evaluasi Lingkungan Hidup (DELH) Pasar Banyuasri.