Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mengikuti pelatihan aplikasi Anjab ABK bertempat di Gedung Unit IV lantai 2 Kantor Bupati Buleleng, Selasa (18/05) pagi.
Kegiatan yang digelar Dinas Kominfosanti Kab. Buleleng dibuka Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng, Ir. Nyoman Genep, MT didampingi Kabag Organisasi Setda Buleleng dan Operator Kominfosanti.
Dalam sambutannya Asisten 3 menyampaikan dalam rangka implementasi aplikasi Analisa Jabatan dan Analisa Beban Kerja (Anjab ABK) saat ini telah dikembangkan menggunakan website Pemerintah Kab. Buleleng (bulelengkab.go.id) bertujuan untuk memudahkan pembuatan Anjab ABK tahun berikutnya.
Adapun keuntungan yang diperoleh yaitu memudahkan melihat kebutuhan pegawai, proses integritas sehingga hemat waktu, peta jabatan dilihat di aplikasi yang diinput secara langsung. Tahapan penginputan Anjab ABK manual yang telah dibuat, paling lambat waktu penginputannya 31 mei 2021. (admin)