0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak dan Penandatanganan Kontrak pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Pipa Induk Distribusi Ø 3”, 4”, 6” di Jalan Ularan Desa Lokapaksa

Admin bpbjsetda | 06 September 2021 | 195 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bertempat di Smart Room Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Pokja Pemilihan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mengikuti undangan rapat persiapan Penandatanganan Kontrak dan dilanjutkan Penandatanganan Kontrak terhadap paket pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Pipa Induk Distribusi Ø 3”, 4”, 6” di Jalan Ularan Desa Lokapaksa pada Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng dengan penyedia CV. Adi Yasa dan nilai kontrak Rp. 439.896.998,32,-, Senin (06/09) kemarin.
 
Rapat dipimpin Direktur Teknis, Made Suwirta yang juga sekaligus bertindak selaku PPK dengan dihadiri Direktur CV. Adi Yasa sebagai Pemenang Tender/Calon Penyedia dan Tim Teknis PPK.
 
Dalam rapat dibahas dan disepakati isi dan pasal-pasal yang mengatur kontrak pelaksanaan serta pada kesempatan ini pula Pokja Pemilihan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa kembali mengingatkan/menyampaikan kepada Tim Teknis PPK untuk segera menginput Kontrak pada sistem SPSE.
 
Sebelum pelaksanaan penandatanganan kontrak, diserahkan Jaminan Pelaksanaan oleh Pelaksana kepada PPK.