0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Kegiatan Vaksinasi Booster Kedua Lingkup Sekretariat Daerah

Admin bpbjsetda | 06 Februari 2023 | 40 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Sesuai dengan jadwal yang ditentukan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng bersama Bagian lain di Lingkup Sekretariat Daerah mengikuti kegiatan vaksinasi booster kedua yang digelar oleh tim dari Dinas Kesehatan Kab. Buleleng dan dipusatkan di Wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng, Senin (06/02) pagi.

Pemberian vaksinasi booster kedua ini diberikan dalam jangka waktu minimal 6 bulan setelah vaksin booster pertama, karena booster kedua ini dapat meningkatkan efek perlindungan dari COVID-19 yang lebih lama.

Terpantau untuk hari ini, tim Dinas Kesehatan Kab. Buleleng menargetkan sasaran sekitar 400 orang pegawai dengan pemberian jenis vaksin Pfizer.Adapun kelengkapan yang diperlukan dengan menyiapkan fotocopy KTP dan scan pada aplikasi Peduli Lindungi untuk mengetahui riwayat vaksin sebelumnya.

Tampak Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST., MT bersama staf sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi boster kedua. (admin)