0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

UKPBJ Buleleng Ikuti Debat Pengadaan

Admin bpbjsetda | 21 Februari 2024 | 131 kali

Denpasar, PASTI PBJ// UKPBJ (Bagian Pengadaan Barang dan Jasa) Buleleng mengikuti debat pengadaan barang/jasa yang diinisiasi oleh IAPI (Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia) Bali bertempat di Wantilan Gedung DPRD Provinsi Bali, Rabu (21/02/2024).

Debat diikuti oleh enam peserta dari Provinsi Bali, selain Buleleng ada Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Gianyar dan Klungkung.

 

Menurut Dewa Manu yang merupakan Ketua IAPI Bali mengatakan acara debat pengadaan ini merupakan acara pertama dan satu-satunya di Indonesia dan berharap mendapatkan suatu konklusi atau suatu kesepakatan bersama untuk membangun strategi organisasi masing-masing.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali, Dewa Made Indra yang membuka acara debat mengatakan acara debat pengadaan barang/jasa bertujuan untuk saling bertukar pikiran, bertukar pengalaman, bertukar gagasan ketika menghadapi aneka problematika pengadaan. 

 

Dan untuk tema debat yang diangkat merupakan tema yang sedang hangat didunia pengadaan barang dan jasa, diantaranya peningkatan penggunaan produk dalam negeri atau P3DN, kompetensi pejabat pembuat komitmen dan tema debat final yakni katalog konstruksi. (admin)