0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Rapat Tim Penilai Angka Kredit Jabfung PPBJ

Admin bpbjsetda | 20 Juni 2023 | 345 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Dalam rangka Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang /Jasa di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng digelar rapat dengan agenda membahas hasil penilaian angka kredit jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa tahun 2022 bertempat diruang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Buleleng, Selasa (20/06).

Rapat dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos.,M.AP yang juga selaku Ketua Tim Penilai, Kabag PBJ, I Made Sudarmika, ST.,MT selaku Wakil Ketua serta dihadiri anggota tim yang berasal dari unsur BKPSDM dan Bagian Umum Setda.

Dari rapat itu dibahas hasil penilaian angka kredit jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa tahun 2022 sejumlah 17 orang dengan potensi pejabat fungsional yang akan naik pangkat sejumlah 4 orang, namun mengacu Permenpan Rb No. 1 Tahun 2023 sehingga Jabfung PBJ yang dapat naik pangkat tahun 2023 ini sejumlah 1 orang.

Dalam kesempatan itu Ibu Asisten selaku Ketua Tim mengharapkan agar Jabfung rutin dan cakap dalam merekap dan mendokumentasikan hasil kerja dalam bentuk angka kredit. (admin)