0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu Persiapan Pengadaan Pekerjaan Pembuatan Sumur Dalam Lengkap dengan Pompa dan Rumah Panel

Admin bpbjsetda | 31 Oktober 2022 | 113 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng melaksanakan kegiatan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan untuk paket pekerjaan Pembuatan Sumur Dalam Lengkap dengan Pompa dan Rumah Panel dengan nilai pagu Rp 1.400.000.000 dari Perumda Tirta Hita Buleleng bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2, Senin (31/109) pagi.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST. MT menyampaikan tujuan dari reviu dokumen persiapan pengadaan adalah untuk menyamakan persepsi terhadap dokumen pengadaan yang diajukan sebelum diproses tender oleh Pokja Pemilihan.

 

Pada kesempatan itu pula, Kabag Sudarmika turut menjelaskan aturan baru mengenai tingkat penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) dalam proses pekerjaan konstruksi.


Sementara Perumda Tirta Hita Buleleng yang diwakili Direktur Teknik, I Nyoman Suwirta didampingi staf teknis serta konsultan perencana menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan pekerjaan adalah untuk meningkatkan pelayanan air minum guna mengimbangi permintaan kebutuhan air minum akibat dari keterbatasan kapasitas produksi dan rencananya lokasi pekerjaan berada di Jalan Pulau Obi Kelurahan Banyuning, Kec. Buleleng.

Adapun masukan dan saran Pokja Pemilihan mengenai konsistensi nama paket, HPS, spesifikasi teknis, dsb. (admin)