0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Aanwijzing Paket Pengadaan Water Meter Diameter 1/2 (15 mm), Pengadaan Pipa GI 1/2 (15 mm) dan Pengadaan Accesories untuk 3000 Unit Sambungan Baru

Admin bpbjsetda | 23 April 2024 | 105 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kelompok Kerja Pemilihan melaksanakan kegiatan aanwijzing atau pemberian penjelasan secara online melalui fasilitas SPSE kepada peserta yang mengikuti proses tender untuk paket Pengadaan Pipa GI 1/2 (15 mm) untuk Pemasangan Sambungan Baru Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Pengadaan Accesories untuk 3000 Unit Sambungan Baru Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng dan Pengadaan Water Meter Diameter 1/2 (15 mm) untuk Persediaan Program Pergantian Water Meter dan Pemasangan Sambungan Baru Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng bertempat di ruang kerja Pokja Pemilihan, Selasa (23/04).

Tujuan pemberian penjelasan adalah untuk mendiskusikan dan memperjelas ruang lingkup paket pengadaan serta syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan, sehingga terdapat kesamaan pemahaman antara Pokja Pemilihan dan Peserta, sekaligus untuk mendapatkan masukan kemungkinan adanya koreksi atas Dokumen Pemilihan.

Pelaksanaan aanwijzing yang dilaksanakan sesuai jadwal di SPSE dimulai Pukul 09.00 Wita s/d 12.00 Wita dengan dihadiri oleh PPK Perumda Tirta Hita Buleleng, Adi Suparta Wijaya dengan didampingi tim teknis.

Seperti biasa, pokja pemilihan mengawali Pembukaan acara penjelasan pekerjaan dengan menyampaikan hal-hal yang menjadi ketentuan dalam Dokumen Persiapan Pengadaan untuk memperjelas apa yang dimaksud pada ketentuan/persyaratan yang tertuang dalam Dokumen Persiapan Pengadaan.

Pada kesempatan tahapan penjelasan pekerjaan yang dilaksanakan selama 3 jam ini, ada beberapa pertanyaan dari calon peserta tender menyangkut spesifikasi teknis, spesifikasi barang, HPS, waktu pelaksanaan, proses pengiriman barang, dsb. (admin)