0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Diskusi Bersama Bpc Hipmibuleleng , Kabag Suwitra Dorong Bisa Ikut Berpartisipasi di Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Admin bpbjsetda | 08 Maret 2021 | 178 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Demikian sambutan yang disampaikan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, I Made Suwitra Yadnya, ST saat melakukan diskusi bersama perwakilan BPC HIPMI Buleleng (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2 Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Senin (08/03) pagi.

 

Bahkan beliau menyampaikan peluang pasar untuk bisa ikut berpartisipasi di pengadaan barang/jasa pemerintah sangat besar terlebih saat ini pengadaan pemerintah semua telah dilakukan melalui sistem dan dapat diakses secara luas sehingga harapannya hal ini bisa dimanfaatkan oleh teman-teman BPC HIPMI Buleleng namun dengan tetap mengikuti regulasi dan ketentuan yang ada, terangnya.

 

Untuk itu birokrat asal Desa Lemukih Kec. Sawan ini mengungkapkan wujud komitmennya dalam mendukung pelaku usaha di Buleleng (BPC HIPMI Buleleng) dari kegiatan diskusi hingga berlanjut memberikan kursus singkat pengenalan aplikasi/sistem serta konsultasi-konsultasi pengadaan. "Hal ini akan bertahap dilakukan tak hanya sebatas diskusi namun juga actionnya dan kantor kami terbuka setiap hari kerja, untuk memberikan fasilitas bagi teman-teman yang ingin berkonsultasi", ungkap Kabag Suwitra.

 

Sementara itu BPC HIPMI Buleleng yang diwakili Wakil Ketua Umumnya, Putu Bayu Mandayana, ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng atas dukungan dan support yang diberikan bahkan memberikan apresiasi positif atas rencana lanjutan dengan memberikan pelatihan singkat dalam pengenalan aplikasi/sistem dimaksud. (ek)