0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu DPP 5 Paket Pengadaan

Admin bpbjsetda | 09 Februari 2022 | 104 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng kembali melaksanakan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan. Ada lima paket pengadaan yang di reviu pada Rabu (09/02) pagi meliputi :

1). Rehabilitasi Jalan SP3. Tigawasa-Uma Sendi-Bingin Banjah dengan nilai pagu Rp 1.500.000.000,-
2). Rehabilitasi Jalan Selat-Asah Gobleg dengan nilai pagu Rp 1.000.000.000,-
3). Belanja Modal Alat Pendingin dengan nilai pagu Rp 395.050.000,-
4). Belanja Alat Tulis Kantor dengan nilai pagu Rp 693.455.328,-
5). Pengadaan Cetak Buku dan Fotocopy dengan nilai pagu Rp 965.734.389,-.

Pelaksanaan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan yang digelar diruang rapat Unit IV lantai 2 Sekretariat Daerah Kab. Buleleng dan dipimpin Kasubbag Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja dan PPK selaku pemilik pekerjaan dan mematangkan dokumen pengadaan sebelum paket siap untuk diproses tender.

Adapun masukan dan saran yang disampaikan dalam rapat terkait KAK, spesifikasi teknis/barang, rancangan kontrak, SSKK, SSUK, waktu pelaksanaan, dsb.

Turut hadir Kabid Bina Marga Dinas PUTR, Ketut Budiyasa, ST bersama PPTK dan staf teknis, perwakilan RSUD, perwakilan BPKPD, Inspektorat, perwakilan Dinas Penanaman Modal PTSP serta anggota Pokja Pemilihan.