0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Perdana Di Tahun 2023, Ada 5 Paket Dilakukan Reviu DPP Hari Ini

Admin bpbjsetda | 08 Februari 2023 | 179 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Diawal tahun 2023 ini, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mulai melakukan reviu dokumen persiapan pengadaan yang melalui proses tender. Ada 5 paket yang dilakukan reviu pada hari ini, Rabu (08/02/2023) bertempat diruang rapat Bappeda Kab. Buleleng.

Kelima paket itu diantaranya :

1.       Paket pekerjaan Penyusunan RDTR Kecamatan Sukasada dari Dinas PUTR Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp 300.000.000,-

2.       Paket pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I. Kusia dari Dinas PUTR Kab. Buleleng dengan nilai pagu Rp 1.016.600.000,-

3.       Paket pekerjaan Belanja Modal Bangunan Kesehatan (Pembangunan Gedung Linen Sentral dan IPSRS) dengan nilai pagu Rp 8.500.000.000,-

4.       Paket pekerjaan Belanja Modal Bangunan Kesehatan (Pengawasan Pembangunan) dengan nilai pagu Rp 400.000.000,-

5.       Paket pekerjaan Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Rekayasa-Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung dengan nilai pagu Rp 327.123.922,-

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT menyampaikan rapat reviu ini digelar sesuai dengan dokumen yang diajukan SKPD pada aplikasi SIAP dan SPSE yang dilaksanakan sesuai Peraturan LKPP Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah melalui penyedia yang bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dan SKPD terhadap dokumen pengadaan yang diajukan sebelum dilakukan proses pemilihan penyedia.

Adapun masukan dan saran Pokja Pemilihan mengenai KAK, HPS, spesifikasi teknis, rancangan kontrak, dsb.

Hadir pada kesempatan itu, PPK Dinas PUTR didampingi staf teknis dan konsultan perencana, staf teknis Dinas Kesehatan, staf teknis RSUD didampingi konsultan perencana, serta Pokja Pemilihan. (admin)