Singaraja, PASTI PBJ// Diawal
tahun 2023 ini, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng mulai
melakukan reviu dokumen persiapan pengadaan yang melalui proses tender. Ada 5
paket yang dilakukan reviu pada hari ini, Rabu (08/02/2023) bertempat diruang
rapat Bappeda Kab. Buleleng.
Kelima paket itu diantaranya :
1. Paket
pekerjaan Penyusunan RDTR Kecamatan Sukasada dari Dinas PUTR Kab. Buleleng
dengan nilai pagu Rp 300.000.000,-
2. Paket
pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I. Kusia dari Dinas PUTR Kab.
Buleleng dengan nilai pagu Rp 1.016.600.000,-
3. Paket
pekerjaan Belanja Modal Bangunan Kesehatan (Pembangunan Gedung Linen Sentral
dan IPSRS) dengan nilai pagu Rp 8.500.000.000,-
4. Paket
pekerjaan Belanja Modal Bangunan Kesehatan (Pengawasan Pembangunan) dengan
nilai pagu Rp 400.000.000,-
5. Paket
pekerjaan Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Rekayasa-Jasa Pengawas Pekerjaan
Konstruksi Bangunan Gedung dengan nilai pagu Rp 327.123.922,-
Kepala Bagian Pengadaan Barang
dan Jasa Setda Kab. Buleleng, Ir. I Made Sudarmika, ST.,MT menyampaikan rapat
reviu ini digelar sesuai dengan dokumen yang diajukan SKPD pada aplikasi SIAP
dan SPSE yang dilaksanakan sesuai Peraturan
LKPP Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan
Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah melalui penyedia yang bertujuan untuk
menyamakan persepsi antara Pokja Pemilihan dan SKPD terhadap
dokumen pengadaan yang diajukan sebelum
dilakukan proses pemilihan penyedia.
Adapun masukan dan saran Pokja
Pemilihan mengenai KAK, HPS, spesifikasi teknis, rancangan kontrak, dsb.
Hadir pada kesempatan itu, PPK
Dinas PUTR didampingi staf teknis dan konsultan perencana, staf teknis Dinas
Kesehatan, staf teknis RSUD didampingi konsultan perencana, serta Pokja
Pemilihan. (admin)