Beranda/Berita/Rapat Evaluasi Pembangunan DAK Fisik Bidang Irigasi TA. 2021
Rapat Evaluasi Pembangunan DAK Fisik Bidang Irigasi TA. 2021
Admin bpbjsetda | 01 Juli 2021 | 202 kali
Singaraja, PASTI PBJ// Bertempat diruang rapat Dinas PUTR Kab. Buleleng, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng yang diwakili Ksb. Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH menghadiri dan mengikuti rapat evaluasi pembangunan DAK Fisik Bidang Irigasi untuk Tahun Anggaran 2021 diantaranya pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Padangkeling, Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Tabang, Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Kayu Putih, Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Lanyahan Petandakan dan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Jembong, Rabu (30/06).
Dipimpin langsung Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUTR Kab. Buleleng yang juga PPK, Made Suitra, ST dengan didampingi PPTK, staf teknis, perwakilan Inspektorat serta penyedia dari masing-masing pekerjaan.
Dalam rapat disampaikan progres dari masing-masing pekerjaan diantaranya:
Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Padangkeling dengan penyedia CV. Sandi Yudha, untuk progres pekerjaan: rencana/target 14,77%, realisasi: 17,66%, deviasi: +2,89%
Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Lanyahan Petandakan dengan penyedia CV. Perdana Niaga, untuk progres pekerjaan: rencana/target 16,34%, realisasi: 23,86%, deviasi: +7,05%
Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Kayu Putih dengan penyedia CV. Perdana Niaga, untuk progres pekerjaan: rencana/target 2%, realisasi: 10,91%, deviasi: +8,91%
Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Jembong dengan penyedia PT General Technics, untuk progres pekerjaan: rencana/target 9,36%, realisasi: 3,48%, deviasi: -5,88%
Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Tabang dengan penyedia CV. Putra Bale Gede, untuk progres pekerjaan: rencana/target 19,68%, realisasi: 54,03%, deviasi: +34,35%
Sementara masukan dan saran diantaranya menyangkut administrasi dan apabila ditemukan permasalahan dilapangan selama pelaksanaan pekerjaan agar selalu melakukan koordinasi sehingga pekerjaan tepat waktu, tepat mutu dan tepat administrasi. (admin)