0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu DPP Paket Belanja Modal Pagar (Pembangunan Tembok Pagar Kantor KPU Kab. Buleleng)

Admin bpbjsetda | 30 September 2022 | 100 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Buleleng melaksanakan kegiatan rapat reviu dokumen persiapan pengadaan untuk paket Belanja Modal Pagar (Pembangunan Tembok Pagar Kantor KPU Kab. Buleleng) dengan nilai pagu Rp 350.000.000 dari Dinas PUTR Kab. Buleleng bertempat diruang rapat Unit IV lantai 2, (30/09) pagi.

Rapat yang dipimpin Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang dalm hal ini diwakili Sub Koordinator Pengelola PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH bertujuan untuk menyamakan persepsi terhadap dokumen pengadaan yang diajukan OPD sehingga mendapat masukan dan saran.

Adapun masukan dan saran yang disampaikan Pokja Pemilihan menyangkut konsistensi nama paket, RUP, HPS, spesifikasi teknis, dsb.

Hadir pada kesempatan itu Kabid Penataan Bangunan, I Gusti Bagus Arya Surya Basudewa, ST dengan didampingi PPTK dan staf teknis,