Singaraja, PASTI PBJ// Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng menghadiri undangan rapat persiapan penandatanganan kontrak terhadap 3 paket dari di Dinas PUTR Kab. Buleleng meliputi paket pekerjaan Peningkatan Jalan Sanggalangit-Pantai, Peningkatan Jalan SP3. JN. Pemuteran-BD Sendang dan Peningkatan Jalan Corot-Dencarik bertempat diruang rapat Dinas PUTR Kab. Buleleng, Selasa (25/06).
Rapat dipimpin PPK Dinas PUTR, Ketut Budiyasa, ST dengan didampingi tim teknis serta dihadiri perwakilan Inspektorat, CV. Prima, PT Berkat Rahmat Sejati, CV Genteng Angkasa dan Tim Teknis DPUTR.
Adapun yang dibahas dalam rapat terkait Finalisasi Rancangan Kontrak dan dokumen kontrak (Surat Perjanjian, SSUK-SSKK, spektek dan gambar, Dokwar), perubahan jangka waktu pelaksanaan, rencana penandatanganan kontrak, kelengkapan SMKK (RKK, RMPK), jaminan pelaksanaan, asuransi, rencana pemberdayaan tenaga kerja praktek/magang, uang muka dan cara pembayaran.
Disamping itu ada beberapa catatan yang disampaikan terkait paket strategis agar draft kontrak di Reviu terlebih dahulu oleh Bagian Hukum Setda Kab. Buleleng, redaksi menyesuaikan dengan proses pemilihan melalui Mini Kompetisi seperti HPS dirubah menjadi RPB (Rencana Perkiraan Biaya), termasuk nama pelaksana pemilihan. (admin)