0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Monitoring Pelaksanaan Kontrak Pengadaan

Admin bpbjsetda | 04 Oktober 2021 | 270 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Tim Monitoring Pelaksanaan Kontrak Pengadaan dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Buleleng melaksanakan monitoring terhadap pelaksanaan kontrak pengadaan di SKPD/OPD Lingkup Pemkab Buleleng yang prosesnya dilaksanakan melalui tender/seleksi.
 
Kegiatan ini berdasarkan Perlem LKPP No. 10/2021 tentang Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa dimana perlu dilaksanakan monitoring pelaksanaan pengadaan barang/jasa pada tahapan pelaksanaan kontrak pengadaan yang merupakan bagian dari tahapan pengadaan barang/jasa.
 
Selain itu juga dimaksudkan sebagai bagian dari pembinaan dalam tahapan pelaksanaan kontrak pengadaan serta diharapkan dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dalam penginputan hasil kontrak, serah terima pekerjaan, pembayaran dan penilaian kinerja penyedia pada SPSE.
 
Dalam kegiatan monitoring Senin (04/10), Tim Monitoring Pelaksanaan Kontrak Pengadaan menyambangi Dinas Kesehatan Kab. Buleleng dan diterima oleh Kabid Kesehatan Masyarakat yang juga selaku PPTK, Gede Suratanaya, SKM.,M.AP.
 
Sebagai informasi, pelaksanaan monitoring terhadap pelaksanaan kontrak pengadaan di SKPD/OPD Lingkup Pemkab Buleleng akan dilaksanakan hingga akhir Desember 2021.