0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Aanwijzing Belanja Modal Bangunan Kesehatan (Pembangunan Gedung Linen Sentral dan IPSRS)

Admin bpbjsetda | 13 April 2023 | 42 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Kelompok Kerja Pemilihan melaksanakan kegiatan aanwijzing atau pemberian penjelasan melalui sistem kepada peserta yang mengikuti proses tender untuk paket Belanja Modal Bangunan Kesehatan (Pembangunan Gedung Linen Sentral dan IPSRS), bertempat di ruang Pokja Pemilihan pada Kamis (13/04).

Tujuan pemberian penjelasan adalah untuk mendiskusikan dan memperjelas ruang lingkup paket pengadaan serta syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan, sehingga terdapat kesamaan pemahaman antara Pokja Pemilihan dan Peserta, sekaligus untuk mendapatkan masukan kemungkinan adanya koreksi atas Dokumen Pemilihan.


Pelaksanaan aanwijzing yang dilaksanakan sesuai jadwal di SPSE dimulai dari Jam 09.00 s/d 11.00 Wita dihadiri staf teknis RSUD Kab. Buleleng.

Terdapat 7 pertanyaan yang disampaikan peserta mengenai persyaratan kualifikasi berupa persyaratan pengalaman perusahaan dan perijinan, terkait teknis ditanyakan mengenai personil manajerial  pelaksana dan petugas K3 Konstruksi. Selain itu, ditanyakan pula tentang spesifikasi teknis terkait bahan/material seperti granit, lampu, AC, penutup genteng, beton ready mix, dll. (admin)