0362 21985
bpbjsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Reviu Terhadap 10 Paket Disdikpora Kab. Buleleng

Admin bpbjsetda | 31 Mei 2021 | 137 kali

Singaraja, PASTI PBJ// Bertempat diruang rapat Unit IV Lantai2 Kantor Bupati Buleleng, Bagian PBJ Pemkab. Buleleng yang diwakili Ksb. Pengelolaan PBJ, Wayan Arif Saptariyadi, SH memimpin jalannya reviu terhadap dokumen pengadaan yang diajukan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kab. Buleleng yang sebelumnya disampaikan melalui aplikasi SIAP, Senin (31/05) siang.
 
 
Tak tanggung-tanggung ada 10 paket pekerjaan konstruksi yang bersumber dari dana DAK TA. 2021 yang direviu meliputi :
  1. Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas TKN Desa Banjar, Rehabilitasi Ruang Guru dan Kepala Sekolah TKN Desa Pedaw , Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas TKN Desa Pedawa, Pembangunan Area Bermain Beserta APE Luar Ruang TKN Pembina Kec. Banjar dengan nilai pagu Rp 813.941.000,-
  2. Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas TKN Pembina Kec.Gerokgak, Rehabilitasi Ruang Guru dan Kepala Sekolah TKN Pembina Kec. Gerokgak, Pembangunan Area Bermain beserta APE Luar Ruang TKN Desa Pangkungparuk, Rehabilitasi Ruang Kelas TKN Desa Pang dengan nilai pagu Rp 1.032.371.750,-
  3. Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas TKN Pembina Singaraja, Rehabilitasi Ruang Guru Dan Kepala Sekolah TKN Pembina Singaraja, Pembangunan Area Bermain Beserta APE Luar Ruang TKN Pembina Singaraja, Rehabilitasi Ruang Kelas TKN Pembina Sukasada dengan nilai pagu Rp 649.162.000,-
  4. Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas TKN Desa Tambakan, Rehabilitasi Ruang Kelas TKN Desa Bontihing, Rehabilitasi Toilet (Jamban) TKN Desa Tambakan dengan nilai pagu Rp 575.566.300,-
  5. Pembangunan Ruang Perpustakaan SDN 1 Banjar Tegal, SDN 1 Sukasada, SDN 1 Galungan, SDN 2 Galungan, SDN 2 Tejakula, SDN 4 Bondalem dengan nilai pagu Rp 1.300.314.600,-
  6. Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Guru SMPN 1 Banjar , Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 1 Banjar, Rehabilitasi Ruang UKS SMPN 1 Banjar, Rehabilitasi Laboratorium Komputer SMPN 2 Busungbiu dengan nilai pagu Rp 1.216.871.600,-
  7. Rehabilitasi Sedang/Berat Ruang Kelas SDN 1 Paket Agung, SDN 2 Anturan, SDN 3 Pegayaman dengan nilai pagu Rp 1.801.688.400,-
  8. Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Guru SMPN 5 Singaraja, Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 5 Singaraja, Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 7 Singaraja, Rehabilitasi Laboratorium IPA SMPN 7 Singaraja dengan nilai pagu Rp 1.552.819.000,-
  9. Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Laboratorium IPA SMPN 1 Sukasada, Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 1 Sukasada, Rehabilitasi Toilet/Jamban SMPN 1 Sukasada, Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 3 Sukasada dengan nilai pagu Rp 1.024.502.000,-
  10. Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Guru SMPN Satu Atap 3 Sukasada, Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN Satu Atap 3 Sukasada, Rehabilitasi Toilet/Jamban SMPN Satu Atap 3 Sukasada, Rehabilitasi Perpustakaan Sekolah SMPN Satu Atap 3 Sukasada dengan nilai pagu Rp 1.001.000.000,-
Kegiatan reviu yang dihadiri Sekdis, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,M.AP didampingi staf teknis dan konsultan perencana serta perwakilan Inspektorat Daerah ini sebagai langkah untuk menyamakan persepsi terhadap dokumen pengadaan sebelum diproses tender.
 
Dalam reviu itu banyak disampaikan masukan dan saran terkait HPS, Spesifikasi Teknis, SSKK, SSUK, Rancangan Kontrak, dsb. (admin)